Beranda > My Family > Pembenahan Situs

Pembenahan Situs

Setelah lama sekali kami tinggalkan beberapa jaringan pututik yang mulai tidak terurus karena harus menjalankan tugas dinas yang lama dimulai dari gorontalo dan manado kemudian cuti untuk istirahat. Melaksanakan beberapa tugas reviews yang sempat tertunda bahkan tidak bisa dikerjakan.

Kami bekerja keras untuk mengembalikan data trickservice.net yang hilang karena kecorobohan dan hole yang dibuat hingga dibabat habis. Kemudian secara bertahap kami merubah desain trikservice.net yang juga sempat ada masalah dengan search engine sampai sekarang. Meskipun kami kurang yakin kalo penyebab utamanya adalah theme awal yang kami gunakan. Dan shoutbox pun kehapus tanpa ba bi bu dari kami.

Kemudian untuk pututik.com harus pindah server karena komplain dari beberapa rekanan yang telah memasang iklan di sana tidak bisa diakses dari luar negeri. Disela-sela itu kami juga akan membuat satu online shop yang baru dengan market khusus menjual aksesoris original Nokia dengan harga spesial. Yaitu di cover-nokia.com dengan sedikit perjuangan yang tidak mudah.

Sebagai owner dijaringan pututik, kami juga akan melepaskan beberapa situs yang sebelumnya telah banyak memberi kontribusi keuangan untuk biaya hosting. Karena masalah naiknya BBM juga terasa terhadap kelangsungan hidup situs-situs yang kebanyakan akan habis akhir tahun ini. Atau bahkan karena situs tersebut tanpa artikel yang bermanfaat dan sepi pengunjung berdasarkan trafik server.

Adikku sendiri kini sepenuhnya aku serahkan untuk mengurus situsnya agar kami bisa membagi waktu untuk ke pemanfaatkan situs yang terbengkalai. Contoh realnya adalah rakus yang akan dikelola sepenuhnya oleh salah satu rekan dari bandung. Namun konsep situsnya belum bisa diterima, karena akan terlalu banyak memakan bandwidth server kami.

Iklan
Kategori:My Family Tag:
  1. Mei 29, 2008 pukul 3:43 pm

    ternyata naiknya harga BBM berpengaruh juga sama pututik yah 🙂 he he

  2. Mei 30, 2008 pukul 1:49 am

    iya nih 😦

  3. Agustus 20, 2008 pukul 6:49 am

    wah pututik pekerja keras ya…, salut man

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: