Beranda > My Family > Mancing Papa dan Arya

Mancing Papa dan Arya

Papa dan Arya MemancingBermain air hal yang sangat disenangi arya, bagaimanapun wisata itu adalah lebih dia minati ketimbang berjalan ke mall atau ketempat hiburan yang menghadirkan berbagai teknologi besar. Ketika kami ajak ke sebuah pantai di semarang, begitu senang hatinya dan bercerita sepanjang jalan apa yang akan dia lakukan selama disana. Tiba di lokasi arya protes karena nggak seramai dulu ketika ia datang dengan saudara-saudaranya.

Periode pertama arya dan mama bermain air hingga celana mama basah semua. Arya sangat girang menyelam dipantai tersebut dan menggigil kedinginan. Nampaknya arya cukup sekali saja nyemplung dan asyik bermain pasir putih sambil sesekali disuapi mama. Karena sudah bosan akhirnya kami beranjak untuk membersihkan diri. Suasana cukup riuh karena semua anak kecil berbarengan mandi di air mancur yang disediakan pengelola.

Mama tentu tidak mandi disana ^_^ karena ada kamar ganti khusus yang biasanya bau pesing 😛 Nah menuju kamar ganti sekitar 50 meter, arya menunjuk bahwa ia ingin sekali memancing. Papa yang sudah kelelahan karena dari Jakarta langsung menuruti permintaan arya. Disewalah sebuah pancing, dengan semangat arya bilang akan memasang umpan berupa udang. Ketika tanya bagaimana cara pasang, ia merasa jijik karena harus mengupas sang udang. Acara memancing pun berjalan, mama merasa bosan menyaksikan sikembar (papa dan arya) bercengkrama di pelabuhan. Beberapa kali kail papa mendapatkan ikan, namun sayang tangan papa terluka akibat sirip ikan yang agresif. Akhirnya kami menyudahi untuk pulang dan hari ini arya sangat bahagia sekali.

Iklan
Kategori:My Family Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: