Beranda > News > Kampanye Damai Perempuan Indonesia 2009

Kampanye Damai Perempuan Indonesia 2009

Apa yang terjadi dengan para wanita indonesia saat ini, kok hampir semuanya tergantung dengan televisi hingga mereka sangat lupa akan kodratnya sebagai pelengkap kaum pria. Jangan tersinggung, kenapa saya sebut kita pelengkap bagi kaum pria.

Tanpa pria kitapun tidak bisa hidup dengan baik, ketika hawa di turunkan ke bumi maka yang terjadi adalah pencarian pasangan hidup yang dapat membantunya menyusuri bumi yang masih asing baginya. Demikian juga dengan adam, ia berkeliling mencari pasangan hidup yang sebelumnya telah ditemui di surga. Keduanya bekerja keras, bahkan ketika memproduksi keturunan mereka pun bekerja keras ๐Ÿ˜€ nah kenapa anda malah enak-enakan nonton tivi membuat perut anda gendut dan tidak sedap dipandang suami lagi.

Kampanye Damai Perempuan Indonesia 2008 lalu begitu banyak saya lihat, namun yang saya sayangkan adalah penentangan terhadap aturan yang baik. Dan adanya pembunuhan karakter terhadap aturan tersebut. Sekarang dampaknya remaja kita semakin sulit diatur moralnya. Namun orang ada saja yang bilang, urusan moral adalah antara dia dengan Tuhannya. Gendheng sampeyan jika bicara begitu!

Ingat tidak kenapa dulu kita begitu patuh kepada orang tua, wibawa orang tua sangat terasa bagi kita. Dan rasanya jika dekat dengan mereka hidup ini terasa nyaman sekali. Kalau nanti setelah Pemilu Indonesia 2009 ternyata tidak ada perubahan maka akan sangat mubajir sekali kita meneriakkan hak perempuan, padahal kalo kita ingat televisi malah menyebarkan kerusakan lebih besar dari kaum perempuan. Moral itu dididik dari kecil, lha kalo kita dari kecil di cekokin sama tayangan nggak bermutu full khayalan ya ngapain juga kita teriak marahin anak. Wonk tingkah laku kita tak lebih hina dari mereka, ya itu menonton aurat terbelek-belek.

Sebagai Perempuan Indonesia yang masih hidup di 2009 ini, ngapai ikut pemilu kalo ternyata yang mau kita pilih masih pada suka korup dan menipu. Lebih baik berkarya nyata dalam bertindak, ayo kita kampanyekan Kurangi Nonton Tivi Nggak Bermanfaat.

Iklan
Kategori:News Tag:
  1. Februari 15, 2009 pukul 2:13 am

    Setuju, mbak.. nonton acara tipi yang bermanfaat aja:D daripada nanti jadi gendut dan gak sedap dipandang suami ๐Ÿ˜€

    Yang penting: equal opportunity for women, dan jalani sesuai kodrat.

  2. Maret 3, 2009 pukul 2:29 am

    Waw,mantap juga bro,maukah kita bertukaran link?Itung2 untuk berteman dalam dunia maya ini.
    Kunjungi blog saya di:
    cleverboyz.blogspot.com
    thankz

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: