Beranda > News > Pemenang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia?

Pemenang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia?

Sampai sekarang pemenang mobil keluarga ideal terbaik indonesia dari TOYOTA SEO AWARD 2010 kok belum juga diumumkan ya. Jika dari beberapa kali perhatian mama sebenarnya terpaku salah satu peserta yang hebat nangkring berminggu-minggu yaitu seo.nodofollow.com yang sampai pertengahan desember 2010 masih memimpin di peringkat pertama baik di yahoo.co.id maupun google.co.id namun setelah awal januari 2011 posisinya mulai tidak beraturan.

siapakah pemenang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia? Seperti terlihat gambar yang kami capture per tanggal 3 februari 2011 di samping, bahwa posisi hari ini dipegang oleh trendbisnis.net namun dari toyota.co.id sendiri belum memberikan pengumuman khusus siapa pemenang dan keputusan apa yang menyebabkan situs tersebut menang. Karena dari kriteria yang disiratkan oleh toyota tentu akan sangat ketat penilaian yang diberikan. Sebagai contoh penggunaan minimal 2000 kata tentu tidak mudah bukan? ASPYOGYA dalam artikel Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia saja baru mengerjakan hingga 1900 kata sudah lelah karena kehabisan cerita. Kebanyakan situs yang mengusung atau memberikan link di situs hampir kebanyakan tidak sesuai dengan kriteria yang diberikan, hingga papa meminta mama menanyakan siapa pemenang yang tercatat di komentar ini harapannya hal ini mengingatkan mereka.

Paling tidak harusnya para juri dari team Toyota SEO Award 2010 sudah memberikan hasil capture mereka di situs pendaftaran, agar bisa dilihat siapa pemegang kendali berdasarkan mesin pencari. Dan sebagai catatan bahwa tehnik penilaian yang cukup sulit tentu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Misal ia tidak menjadi peserta namun artikelnya teratas akan di anulir dari penilaian. Contoh Saturasa.Com tidak ikut namun sempat nangkring selama beberapa menit di 20 peringkat pertama di yahoo.co.id namun kemudian hilang, karena ada tehnik yang papa benci banyak digunakan. Sehingga situs lain dianggap selalu up todate dengan search query article. Sebagai pancingan juga, papa menggunakan tehnik long tail link di pututik.com namun ternyata mendapat kendala setelah hosting yang digunakan sering bermasalah.

Saran dari dewaji untuk panitia juga sempat menggoyahkan penilaian, yang sebenarnya panitia berhak menentukan kriterianya. Siapapun pemenangnya saya ucapkan selamat, semoga bertemu kembali dengan seo award 2011 yang mungkin ada.

Iklan
  1. Februari 4, 2011 pukul 1:35 am

    kira-kira kapan tuch pengumumannya?… 😀

  2. Februari 4, 2011 pukul 4:01 pm

    siapa juaranya? hadiahnya apa?

  3. Februari 8, 2011 pukul 1:59 pm

    artikelnya krren… host bermasalah sabar ya mama ^__^

  4. Februari 9, 2011 pukul 9:54 am

    Salam persohiblogan
    Lama tak nongol di dunia penuh warna ini

    Saya gak ikutan jadi gak bakalan menang 🙂

  5. Maret 24, 2011 pukul 7:04 pm

    wah papa dan mama berkolaborasi ni yeee hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: