Beranda > My Family > Aira mulai bosan, kangen papanya

Aira mulai bosan, kangen papanya

papa sini donk Tidak dipungkiri hari demi hari liburan sekolah mas arya selama di semarang ternyata sudah 2minggu kami disini. Dan kegiatan demi kegiatan, sebenarnya main sih, mulai terasa jenuh. Karena sudah tdk seperti 4 tahun lalu, tembalang sekarang panas, lalu lintas padat dan byk mahasiswa sombong dalam berkendara.

Pendatang-pendatang itu sekarang angkuh, yah anak kost sekarang kurang sopan, tata kramanya jelek dan kehidupan berpacaran mereka kelewat batas. Aku tak mau membahas itu terlalu panjang, bentrokan nilai moral yang rapuh.

Aku hanya ingin share, anakku aira sekarang mulai bosan. 2 hari ini rewel dan harus di telpon ayahnya, kalo ngambek sambil marah2, lucu tapi kasihan. Gak ada yang bisa membuatnya tenang, kecuali saat mendengar bapaknya berbicara, ah aku harus mencoba merayunya. Mas arya masih ingin liburan disini, sedang aira tak tahan lagi….

Hari ini ia mengekspresikan kemarahannya dengan tidak mau diajak siapa-siapa, dipanggil tidak menjawab seperti biasanya dan ketika di dekati malah berlari. Sapaan “papaaaa” khasnya di pagi hari juga tidak aku dengar hari ini, semoga besok sudah ceria kembai…

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: